KAPOLRES TTU PIMPIN UPACARA PEMAKAMAN PURNAWIRAWAN POLRI

KAPOLRES TTU PIMPIN UPACARA PEMAKAMAN PURNAWIRAWAN POLRI

Tribratanewsntt.com ,- Polres TTU di samping melaksanakan tugas-tugas rutin, juga tidak terlupakan memberikan perhatian kepada para purnawirawan/sesepuh Polri, khususnya yang pernah bertugas dan mengabdikan diri di polres TTU.

Hal ini ditunjukan dalam acara pemakaman salah satu purnawirawan/sesepuh Polri Alm.purn.Bripka Simon Sari, dalam acara pemakaman hadir para perwira, Bintara dan PNS Polres TTU, Senin siang (13/02/2017).

Dalam sambutan, Kapolres TTU AKBP Robby M.Samban,S.Ik mengatakan  atas nama keluarga besar polres TTU bersama Bhayangkari mengucapkan rasa belangsungkawa kepada istri, anak dan keluarga Almarhum semoga selalu tabah dan kuat menghadapi kenyataan ini dan khusus untuk almarhum kapolres mengatakan banyak terima kasih atas pengabdian dan dedikasi selama almarhum masih aktif bertugas sebagai seorang anggota polri khususnya polres TTU.

Usai acara persemayaman di rumah duka, dilanjutkan dengan acara pemakaman Almarhum,derai air mata dan tangisan menghantarkan almarhum ke tempat peristirahatan terakhir, seluruh anggota keluarga,sanak saudara,kerabat dan keluarga polres TTU bersama-sama menghantarkan almarhum ke TPU (tempat pemakaman umum) kefamenanu.