Ciptakan Kamtibmas Aman dan Nyaman, Satgas Preventif Ops Ketupat Turangga 2022 Gelar Patroli dan Pengaturan

Ciptakan Kamtibmas Aman dan Nyaman, Satgas Preventif Ops Ketupat Turangga 2022 Gelar Patroli dan Pengaturan
Anggota Satgas Preventif Ops Ketupat Turangga 2022 gelar patroli dan Gatur di salah satu titik Kemacetan tepatnya di Jalan Jend. Soeharto Naikoten 1 Kota Kupang

Tribratanewsntt.com - Anggota Samapta Polda NTT yang tergabung dalam satgas Preventif Operasi Ketupat Turangga 2022 gelar patroli dan pengaturan di wilayah Kota Kupang, Rabu malam (5/5/2022).

Kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kota Kupang.

Patroli dan pengaturan lalulintas ini ini dilakukan di beberapa titik keramaian yang menjadi potensi kemacetan dan aksi kriminalitas seperti di jalan Jend. Soeharto Naikoten 1, dan Jalan Jend. Sudirman Kuanino Kupang serta di jalan Timor Raya Oesapa.

Selain itu, kepada masyarakat juga diberikan imbauan untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) saat beraktifitas sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19.

Pengaturan lalu lintas pun dilakukan secara humanis, sehingga menimbulkan rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang menjalankan aktifitasnya.

Sasaran kegiatan, masyarakat pengguna jalan dan tukang parkir, ada juga para pedagang kaki lima serta tempat keramaian seperti mini Market serta pusat pertokoan, juga masyarakat yang tidak disiplin dalam mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Hasil yang ingin kita capai dalam kegiatan ini, terciptanya kamtibmas, mengurangi titik kemacetan, pelanggaran, laka lantas dan kriminalitas.