Tekan Penyebaran Covid-19, Tim Patroli KRYD Turjawali Ditsamapta Polda NTT Imbau Masyarakat Terapkan Prokes

Tekan Penyebaran Covid-19, Tim Patroli KRYD Turjawali Ditsamapta Polda NTT Imbau Masyarakat Terapkan Prokes

Tribratanewsntt.com - Personel Turjawali Ditsamapta Polda NTT melaksanakan Kegiatan patroli pencegahan dan penanganan Protokol Kesehatan Covid-19 (5M) di wilayah Kota Kupang, Minggu malam (24/10/2021).

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) ini melibatkan sebanyak 18 personel Turjawali yang dipimpin oleh Aipda Bambang S. Bani didampingi oleh Aipda Semel To'u Dua.

Dalam kegitan itu, Tim Patroli Turjawali menyambangi warga masyarakat yang berkumpul di jalan Timor Raya, Taman Nostalgia-jalan Frans Seda dan Taman Tagepe-Jalan Samratulangi Kelapa Lima untuk memberikan imbauan Prokes dimana ditekankan untuk menjaga jarak dan memakai masker.

Selain itu, Personel Turjawali juga menyambangi para pemilik warung maupun pengunjung di jalan Palapa untuk menerapkan protokol kesehatan.

Aipda Bambang S. Bani menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilakukan dalam rangka memberikan edukasi dan imbauan prokes kesehatan kepada warga masyarakat Kota Kupang untuk tetap menerapkan Prokes 5M.

“Kami terus berupaya memberikan edukasi kepada masyarakat, dengan harapan kita dapat menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” harap Aipda Bambang S. Bani.

"Jadi selain menjaga sitkamtibmas di masa pandemi Covid-19, kita juga dituntut memberikan edukasi dan himbauan prokes kepada masyarakat dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19", pungkasnya.