Kapolsek Insana Dampingi Bupati TTU Lantik Penjabat Kades

Kapolsek Insana Dampingi Bupati TTU Lantik Penjabat Kades

Tribratanewsntt.com,- Kapolsek Insana I Ketut Suta S.H, mendampingi Bupati TTU Drs. Juandi David dalam melaksanakan pengambilan sumpah dan pelantikan Lima Penjabat Kepala Desa Bersama Ketua Tim Penggerak PKK di wilayah kecamatan Insana Barat dan Enam Penjabat Kepala Desa Bersama Ketua Tim Penggerak PKK di Wilayah Kecamatan Insana, Senin (31/5).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati TTU Drs. Juandi David, Plt. Kadis Dukcapil TTU, Camat Insana Barat, Kapolsek Insana, Danramil 1618-04 Bisel, Rohaniawan pendamping dan para undangan lainya.

Giat yang dilaksanakan mulai pukul 12.45 wita itu mulanya bertempat di kantor Camat Insana Barat untuk pengambilan sumpah dan pelantikan penjabat kepala Desa Subun Tualele, Penjabat Kepala Desa Subun Bestobe, Penjabat Kepala Desa Oabikase, Penjabat Kepala Desa Atmen dan Penjabat Kepala Desa Usapinonot.

Berikut SK yang dibacakan yakni Nomor : 299 / Kep / Hk / V / 2021 tanggal 5 Mei 2021 Penjabat Kepala Desa Subun Tualele MARIANUS SANA, S.STP, Nomor : 300 / Kep / Hk / V / 2021 tanggal 5 Mei 2021 Penjabat Kepala Desa Subun Bestobe HERMINUS SEON, S.STP, Nomor : 301 / Kep / Hk / V / 2021 tanggal 5 Mei 2021 Penjabat Kepala Desa Oabikase STEFANUS OEBOS, S.Sos, Nomor : 302 / Kep / Hk / V / 2021 tanggal 5 Mei 2021 Penjabat Kepala Desa Atmen DOMINIKUS FATIN, A.Md dan Nomor : 303 / Kep / Hk / V / 2021 tanggal 5 Mei 2021 Penjabat Kepala Desa Usapinonot PAULUS SOLA.

Acara dilakukan dengan pengambilan Sumpah Janji Jabatan Penjabat Kepala Desa, penandatangan Berita Acara Pelantikan, Kata Pelantikan, Penyematan tanda pangkat dan tanda jabatan serta penyerahan SK Bupati TTU, Pelantikan Ketua Tim Penggerek PKK, Sambutan Bupati TTU dan diakhiri dengan Doa. Giat pelantikan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 yakni mencuci tangan dan memakai masker.

Giat yang selesai pukul 14.30 wita itu berjalan aman dan lancar dengan mendapatkan pengamanan dari 4 Personil Polsek Insana dan dua anggota Babinsa.

Untuk diketahui, di waktu yang sama anggota Polsek Insana juga terlibat dalam giat yang sama di kantor Camat Insana untuk Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Penjabat Kepala Desa Oenbit, Penjabat Kepala Desa Botof, Penjabat Kepala Desa Fatuana, Penjabat Kepala Desa Manunain B, Penjabat Kepala Desa Nansean dan Penjabat Kepala Nansean Timur oleh Wakil Bupati TTU Drs. Eusabius Binsasi