Kapolsek Kewapante Sebagai Inspektur Upacara Di SMPK Reinha Rosario

Kapolsek Kewapante Sebagai Inspektur Upacara Di SMPK Reinha Rosario
Tribratanewsntt.com,- Pada hari Senin tanggal 19 maret 2018 pukul 07.30 wita di lapangan  SMPK Reinha Rosario Kewapante telah di laksanakan Upacara Bendera, Sebagai Inspektur Upacara Kapolsek Kewapante IPTU PETRUS KANISIUS DHETI. dihadiri Kepala sekolah SMPK Reinha Rosario Kewapante MARIA IMACULATA,S.Ag , bersama guru-guru serta diikuti siswa siswi SMPK Reinha Rosario Kewapante. Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan :
  1. Para siswa siswi harus senantiasa belajar yang rajin agar bisa meraih cita - cita
  2. Para siswa siswi Wajib mentaati aturan baik di lingkungan sekolah maupun d luar sekolah
  3. Para siswa siswi agar selalu berhati-hati karena sekarang banyak terjadi kasus terhadap anak dibawah umur dan apabila menemukan atau terjadi diharapkan segera melaporkan ke petugas Polri ataupun di Polsek Kewapante
  4. Para siswa siswi dilarang mengendarai kendaraan bermotor karena masih di bawah umur dan belum memiliki Surat Ijin Mengemudi atau SIM
  5. Dan para siswa siswi sebagai penerus bangsa harus mempunyai akhlak budi pekerti yang baik dan mulia serta bisa menghargai para guru,orangtua,maupun sesama teman.
Kegiatan diikuti dan dihadiri oleh  250 Orang siswa siswi SMPK Reinha Rosario Kewapante Kegiatan berjalan dengan Aman dan Lancar.. Dilanjutkan dengan Deklarasi Anti HOAX oleh Kepala Sekolah dan Staf SMPK  Reinha Rosario Kewapante.