Kapolsek Lio Timur Jadi Pembina Upacara Bendera di SDK Watuneso

Kapolsek Lio Timur Jadi Pembina Upacara Bendera di SDK Watuneso

Tribratanewsntt.com - Kapolsek Lio Timur, Polres Ende Iptu Agus Kuswanto menjadi Pembina Upacara Bendera, di SDK Watuneso, Kelurahan Watuneso Kabupaten Ende, Senin (4/11/19) pagi.

Bertindak sebagai Pembina Upacara di Sekolah,Kapolsek Lio Timur IPTU Agus Kuswanto memberikan amanat kepada para peserta upacara, yakni Sebagai penerus Bangsa agar membiasakan disiplin waktu.

Kepada para pendidik agar mengajarkan tentang pembentukan moral,cinta tanah air selain pelajaran sekolah.

Kepada Anak2/ Siswa/i agar melaksanakan ” Janji Siswa ” yg setiap hari di ucapkan yaitu Bertaqwa kepada Tuhan, Taat segala peraturan sekolah, hormat kepada guru dan orang tua, dan rajin beribadah,” Pesan Kapolsek.

Dan tak lupa Kapolsek mengimbau agar para siswa siswi untuk disiplin dalam berlalu lintas karena sangat perlu di laksanakan oleh pelajar misal dalam penggunaan helm dan etika dalam berlalu lintas.

“Kita masuk ke sekolah-sekolah dengan menjadi pembina upacara ataupun langsung melakukan sosialisasi yang bertujuan untuk membina adik-adik generasi Millenial ini agar tidak salah pergaulan dan bisa menjadi agen perubahan menuju Indonesia yang lebih baik,” Tutup Kapolsek.