Sosialisasi dan Pelatihan SMK Online di Lingkup Polres TTS

Sosialisasi dan Pelatihan SMK Online di Lingkup Polres TTS

Tribratanewsntt.com - Polres Timor  Timor Tengah Selatan (TTS) melalui bagian Sumber Daya Manusia (Bag Sumda ) , Jumat  (17/05/19)  di aula PPKO Polres TTS menggelar Sosialisasi  dan Pelatihan SMK Online.

Kegiatan  pelatihan dan sosialisasi yang dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Polres TTS AKP Made Mudana dan  sebagai peserta para operator masing-masing Bagian , satuan serta perwakilan operator dari tiap-tiap Polsek jajaran Polres TTS.

AKP Made Mudana  dalam penjelasannya kepada para peserta bahwa Aplikasi SMK Online merupakan tolak ukur kinerja bagi anggota Polri untuk mendapatkan penilaian kerja secara objektif, transparan dan akuntabel sehingga setiap anggota Polri memahami tugas pokok dalam melaksanakan tugas setiap hari.

Lanjutnya, “SMK berbasis Online ini dapat dilihat melalui Handphone (HP) Android dan juga bisa melalui website dengan alamat https://smk.polri.go.id/ sehingga pimpinan dapat mengecek dengan mudah cara kerja yang dibuat oleh anggota sebagai acuan kerja berikutnya”.

“ Ikuti dengan baik pelatihan ini, jika terdapat hal-hal yang belum dimengerti agar ditanyakan, sehingga dalam pengisiannya dapat dilakukan dengan benar”, Harapnya.