Kapolsek Maurole, Polres Ende Didampingi Bhayangkari Berbagi Kasih Dengan Warga Kurang Mampu

Kapolsek Maurole, Polres Ende Didampingi Bhayangkari Berbagi Kasih Dengan Warga Kurang Mampu

Tribratanewsntt.com - Wujud kepedulian ditunjukkan oleh Kapolsek Maurole Iptu Gusti Nengah Murya didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Maurole bersama Anggota melakukan kunjungan/silaturahmi dengan mendatangi warga kurang mampu di Lingkungan 1 Maurole Desa Maurole, Kecamatan Maurole, Kabupaten Ende, Sabtu (25/1/2020).

Dalam kunjungan dan silaturahmi tersebut, Kapolsek bersama Ketua Bhayangkari Ranting Maurole dan anggota mendatangi salah satu warganya yang kurang mampu ( Tuna Netra) Ibu Kaswati untuk berbagi kasih dengan memberikan bantuan berupa sembako.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polsek Maurole kepada masyarakat di wilayah hukum kami. Dengan hal ini diharapkan sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu,” jelas Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek dan Bhayangkari menyampaikan semoga Ibu Kaswati di berikan kesehatan dan panjang umur dan mohon doa semoga sitkamtibmas diwilayah hukum Polres Ende dan Polsek Maurole selalu aman dan kondusif.

Ibu Kaswati mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Pihak Polri ( Polsek Maurole ) dan mendoakan semoga situasi Kamtibmas di maurole selalu aman.