Imbau Warga Binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Mamboro, Brigpol Lucianus : Jaga Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

Imbau Warga Binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Mamboro, Brigpol Lucianus : Jaga Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

Tribratanewsntt.com - Ketika semua orang tengah menikmati long weekend atau liburan bersama keluarga, teman dan sahabat di hari libur nasional ini, si coklat berlengan kuning dari Polsek Mamboro malah datang untuk menyambangi warga desa binaan, Sabtu (25/1/2020).

Ya, tanpa mengenal tanggal merah, Brigpol Lucianus Bria yang sehari-hari bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Polsek Mamboro telah melakukan giat sambang di Kampung Weepangali, Desa Weeluri, Kecamatan Mamboro, Kabupaten Sumba Tengah.

Sebagai kepanjangan tangan Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si., sore tadi sekitar pukul 15.50 Wita, Brigpol Lucianus datang berkunjung ke desa binaan. Bertemu dan bertatap muka dengan masyarakat setempat, si coklat berlengan kuning ini berkesempatan menyampaikan imbauan dan arahan.

Di penghujung giat sambangnya, si coklat berlengan kuning ini juga mengajak warga desa binaan untuk memanfaatkan lahan kosong. ‘Menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan desa itu harus, akan tetapi memajukan perekonomian warga desa juga penting’ tuturnya.

‘Mari kita manfaatkan lahan yang ada untuk bercocok tanam, sehingga dapat menghasilkan hasil bumi guna memenuhi kebutuhan keluarga, terlebih bisa untuk dijual’ tambahnya. Menyambut baik setiap imbauan dan arahan yang disampaikan bapak pembinanya, wargapun akan melaksanakan apa yang telah disampaikan oleh Brigpol Lucianus.