Kapolsek Oebobo Lepas Purna Bakti Iptu Noberto Dos Reis

Kapolsek Oebobo Lepas Purna Bakti Iptu Noberto Dos Reis

Tribratanewsntt.com - Kapala Kepolisian Sektor Oebobo, Polres Kupang Kota Kompol I Ketut Saba memimpin apel pelepasan Iptu Noberto Dos Reis yang memasuki purna bakti atau pensiun di Lapangan apel Mapolsek Oebobo, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (30/3/2019) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut para Perwira dan Bintara Polsek Oebobo, suasana haru menyelimuti prosesi pelepasan tatkala Kapolsek Oebobo menyampaikan arahan.

“Selamat kepada bapak Iptu Noberto Dos Reis telah berhasil melewati tugas sebagai anggota Polri selama 38 Tahun, tentunya sudah banyak suka duka dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri,” ujar Kapolsek Oebobo.

“Saya mewakili anggota Polsek Oebobo mengucapkan permohonan maaf, bila ada salah kata dan perbuatan dalam pelaksanaa tugas sebagai anggota Polri,” ungkapnya.

Sementara itu, Iptu Noberto Dos Reis menyampaikan permohonan maaf apabila ada kesalahan-kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja selama bertugas di Polsek Oebobo.

PicsArt_03-30-11.35.46

Di penghujung acara, Kapolsek Oebobo mewakili seluruh personel Polsek Oebobo memberikan cinderamata sebagai wujud ikatan tali kasih kepada Iptu Noberto Dos Reis.

Selain itu personel Polsek Oebobo juga melakukan iring - iringan mengantar mantan Kanit Sahbara Polsek Oebobo dari Polsek hingga sampai rumahnya. (G)