Personel Polsek Laenmanen Lakukan Pengamanan Kampanye Calon Anggota DPRD

Personel Polsek Laenmanen Lakukan Pengamanan Kampanye Calon Anggota DPRD

Tribratanewsntt.com - Personel Polsek Laenmanen, Polres Belu melakukan pengamanan kampanye terbatas salah satu Calon Anggota DPRD kabupaten Malaka di Dusun Rafau A, Desa Bonibais, Kecamatan, Laenmanen, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (29/3/2019) kemarin.

Kegiatan ini dihadiri oleh para juru kampanye (jurkam),  Ketua Panitia Pengawasan Kecamatan (Panwascam) Laenmanen dan anggota, Tokoh Adat serta ratusan simpatisan atau pendukung.

Kapolsek Laenmanen Iptu Oscar Pinto saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Sabtu (30/3/2019) pagi mengungkapkan kegiatan yang sudah mengantongi Surat Tanda Terima Pemberitahuan (STTP) atau ijin dari Kepolisian, berisi perkenalan diri dari Caleg dan selanjutnya menyampaikan visi misi serta pembentukan tim sukses.

Sesuai pantauan Personel Polsek Laenmanen dilapangan, isi kampanye hanya bersifat perkenalan, ajakan, janji politik dan pembentukan timses.

"Semuanya berjalan lancar, tidak ada muatan kampanye hitam ataupun SARA dan ini dipantau langsung oleh (panwascam)”, kata Kapolsek Laenmanen.

"Kegiatan kampanye ini berjalan aman dan lancar”, pungkasnya. (G)