Kapolsek Wotan Ulumado Sambang Aparat Desa Beri Himbauan Kamtibmas

Kapolsek Wotan Ulumado Sambang Aparat Desa Beri Himbauan Kamtibmas

Tribratanewsntt.com ,- Selasa (29/05/2018) Kapospol Wotan Ulumado Polsek Titehena Polres Flotim Bripka Meksi Mansopu melaksanakan giat sambang dan silaturahmi kepada Aparat Desa Oyang Barang  Kecamatan Wotan Ulumado Kabupaten Flores Timur.

Tujuan Bhabinkamtibmas sambang dan silaturahmi tersebut  disamping  memberikan pesan kamtibmas juga memberikan himbauan-himbauan sebagai berikut :

  1. Pemerintah desa diharapkan selalu memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas di desa.
  2. Pemerintah desa selalu berkoordiasi dan memberikan informasi kepada aparat Kepolisian terkait situasi kamtibmas di desa.
  3. Agar Pemerintah desa dan masyarakat mendukung Polri dalam menjaga kamtibmas dalam rangka Pilgub NTT tahun 2018 sehingga tercipta aman dan damai.
  4. Agar Pemerintah desa selalu menghimbau kepada masyarakat jangan mudah terprovokasi terkait isu Sara, berita bohong / hoax dan ujaran kebencian yang dapat memecah belah persatuan dan kerukunan beragama.
  5. Agar Pemerintah desa menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mai hakim sendiri ketika ada permasalahan dan segera menginformasikan kepada pihak Kepolisian sehingga dapat segera ditangani dengan cepat.

Ajakan Kapospol Wotan Ulumado oleh aparat desa  diterima baik sehingga apabila ada pertemuan dengan msyarakat nantinya akan selalu menghimbau dan menginformasikan kepada keluarganya dan masyarakat lainnya tentang himbauan tersebut untuk membantu Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai menjelang Pilgub NTT  tahun 2018 yang sudah semakin dekat hari “H” nya.