KAPOLSUBSEKTOR KOTING POLRES SIKKA : KAMI SIAP BEKERJA SAMA DALAM BIDANG KAMTIBMAS

KAPOLSUBSEKTOR KOTING POLRES SIKKA : KAMI SIAP BEKERJA SAMA DALAM BIDANG KAMTIBMAS

Tribratanewsntt.com,- Kapolsubsektor Koting Bripka I Kadek Budianto pada hari Kamis (5/1/2017 pukul 09.30 Wita) menghadiri Acara Pelantikan Anggota BPD Antar Waktu Desa Koting C yang berlangsung di Aula Kantor Desa Koting C, Kecamatan Koting, Kabupaten Sikka.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, yakni Camat Koting Yohanes Audax beserta staf Kecamatan Koting, Babinsa Serda Yongki Silvester Solina serta warga Desa Koting C.

Adapun Anggota BPD yang diganti yakni Yohanes Firgius dan Lambertus Yusman, keduanya diganti oleh Alfridus Paskali dan Paulus Yusuf Parman.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsubsektor Koting menyampaikan ucapan terima kasih kepada Anggota BPD yang lama yang sudah melaksanakan tugasnya selama ini dengan baik, khususnya di bidang Kamtibmas bersama Pihak Kepolisian, yakni Polsubsektor Koting. Dan mengucapkan selamat bertugas kepada Anggota BPD dan Kapolsubsektor Koting beserta Jajarannya siap bekerja sama dengan Anggota BPD Desa Koting C, khususnya dalam bidang kamtibmas.