KASAT SABHARA POLRES BELU CEK KESIAPAN ANGGOTA DALMAS

KASAT SABHARA POLRES BELU CEK KESIAPAN ANGGOTA DALMAS
Tribratanewsntt.com - Usai pelaksanaan Apel pagi,selasa (18/10/16), seluruh anggota Dalmas dan Yanum, berkumpul dilapangan apel, menerima arahan dari Kasat Sabhara Polres Belu Akp Mikhael Kaka. Selain memberikan arahan, Kasat Sabhara juga memeriksa kerapian serta sikap tampang anggota.
Saat dikonfirmasi Humas, Kasat Sabhara Polres Belu mengatakan bahwa pengecekan sikap tampang yang dsertai dengan sejumlah penekanan kepada anggota, dilakukannnya setiap minggu, baik di didalam maupun diluar ruangan.
“namanya tugas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, setiap anggota harus memperhatikan penampilannya. Yang Saya cek adalah rambut dan juga seragam yang dikenakan. Ada yang rambutnya sudah tebal, segera di potong dan pakaian yang warnanya sudah pucat, langsung Saya suruh pulang ganti” kata Kasat Sabhara.

“Untuk Yanum dan Dalmas, Saya tegaskan kembali kalau Piket, tidak boleh meninggalkan Mako dalam keadaan kosong, tidak melepaskan seragam dinas saat piket serta memperhatikan dengan seksama orang yang masuk ke dalam Mako, guna mencegah masuknya tamu yang mempunyai tujuan tidak baik”lanjut Kasat Sabhara.