KASEKTUKPA POLRI BUKA PELATIHAN CALON TRAINER REVOLUSI MENTAL POLDA NTT

KASEKTUKPA POLRI BUKA PELATIHAN CALON TRAINER REVOLUSI MENTAL POLDA NTT

POLDA NTT - Brigjen Pol. Tugas Dwi Apriyanto selaku Kasetukpa Polri membuka pelatihan calon trainer revolusi mental tingkat Polda NTT yang bertempat di SPN Kupang Polda NTT Senin 18 Januari 2016 pukul 09.00 Wita . Dalam acara pembukaan pelatihan tersebut Kasetukpa didampingi oleh Wakapolda NTT Kombes Pol. Drs. Sumartono Johanan S.H.,M.M. dan seluruh Pejabat Utama Polda NTT .

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan penjabaran dari undang - undang 17 tahun 2007 tentang rencan pembangunan jangka panjang nasional 2005 sampai dengan 2025 . Dalam sambutannya Kasetukpa Polri menyampaikan agar para peserta menjalani pelatihan secara bersungguh sehingga bisa menjadi agent of change untuk mewujudkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri .

Beliau juga menambahkan agar para panitia melatih para peserta pelatihan  calon trainer dengan baik sehingga mendapat gambaran yang utuh atas materi yang disampaikan dalm pelatihan tersebut.

Terakhir beliau mengucapkan selamat berlatih dan semoga ilmu yang diperoleh bisa diterapkan di wilayah tugas masing - masing .