POLSEK BOLA LAKUKAN PENGAMANAN TEMPAT PENGUNGSI EGON

POLSEK BOLA LAKUKAN PENGAMANAN TEMPAT PENGUNGSI EGON

Sikka - Polsek Bola menerjunkan 8 orang personil guna membantu melakukan evakuasi warga Desa Egon Gahar yang terkena dampak peningkatan aktivitas Gunung Egon sejak hari Minggu 17/01/2016 lalu ke halaman Kantor Camat Mapitara.

Selain membantu melakukan evakuasi warga, personil Polsek Bola juga sampai dengan saat ini tetap berada di lokasi pengungsian atau penampungan guna melakukan pengamanan terhadap warga pengungsi serta bersama-sama dengan personil dari BPBD Sikka membantu memenuhi kebutuhan logistik untuk disalurkan kepada warga Desa Egon Gahar yang mengungsi.

Ps. Kapolsek Bola Aiptu Somba Say disela-sela kunjungan Kapolres Sikka dan unsur FKPD Kab. Sikka di lokasi penampungan atau pengungsian warga di halaman Kantor Camat Mapitara, mengatakan bahwa personil Polsek Bola sejak awal sudah ada untuk membantu mengevakuasi warga Desa Egon Gahar yang terkena dampak peningkatan aktivitas Gunung Egon dan akan tetap berada di lokasi penampungan atau pengungsian sampai kondisi Gunung Egon kembali normal, guna melakukan pengamanan serta membantu pihak BPBD Kab. Sikka dalam hal pendropingan logistik bagi warga pengungsi.