Kasihumas Polsek Paga Bagikan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid

Polres sikka

Kasihumas Polsek Paga Bagikan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid

Tribratanewsntt.com - Kasihumas Polsek Paga, Polres Sikka, Polda Nusa Tenggara Timur Bripka Jainudin Kasim melakukan kegiatan bhakti sosial dengan memberikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak covid-19, di Dusun Ubamoro, Desa Korobhera, Kec. Mego, Kab. Sikka, Minggu (17/5/2020) siang.

Bersama Brigpol Firmianus Weki, Kasihumas Polsek Paga membagikan sembako paketan sembako dari Kapolres Sikka dan Bhayangkari Cab. Sikka kepada beberapa keluarga di wilayah hukumnya yang kurang mampu.

“Ini merupakan paket sembako dari Kapolres Sikka bersama Bhayangkari Cabang Sikka, yang diperuntukkan kepada warga yang kurang mampu yang mana di tengah pandemic covid-19 ini mengalami kesulitan dalam mata pencahariannya,” ungkap Bripka Jainudin.

Bripka Jainudin mengungkapkan, dalam melakukan kegiatan bhakti sosial pembagian sembako, tetap memperhatikan protokol kesehatan dan penerapan physical distancing untu mengantisipasi dan mencegah penularan covid-19.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, meringkankan beban ekomoni masyarakat yang terdampak covid-19, Polri akan selalu hadir untuk masyarakat, senantiasa melindungi dan mengayomi masyarakat” tambah Bripka Jainudin.