PROVOS SIDAK POLWAN DAN PNS

PROVOS SIDAK POLWAN DAN PNS

Tribratanewsntt.com,- Usai apel pagi kamis 28 januari 2016 pukul 08.30 WITA,  diperintahkan seluruh personel Polwan dan PNS Perempuan Polda NTT  berkumpul di lapangan hitam guna menindaklanjuti TR Kapolda Nomor : ST / 56/ I / 2016 tentang etika dan perilaku personel Polri khususnya Polwan dan PNS Perempuan dalam penggunaan gampol dinas serta sikap keperibadian.

Kabid Propam Polda NTT AKBP Drs. I GEDE MEGA SUPARWITHA Msi, mengerahkan seluruh anggota Bid Propam untuk memeriksa satu persatu seluruh personel Polwan dan PNS Perempuan Polda NTT. Dalam pemeriksaan ini ditemukan beberapa anggota Polwan dan PNS yang tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku. "Bagi anggota Polwan dan PNS yang melanggar ketentuan yang berlaku akan diberikan tindakan tegas serta segera memproses sesuai ketentuan yang berlaku sehingga tidak membuat kesalahan yang sama dan berlanjut" tegas AKBP Drs. I GEDE MEGA SUPARWITHA Msi.

Senior Polwan AKBP ANTONIA PAH  tidak lupa  mengingatkan dan menegaskan kepada seluruh personel Polwan agar dapat mematuhi segala aturan dan ketentuan terutama dalam tata cara penggunaan seragam dinas, berhias serta menjaga etika kepribadian dan norma kesusilaan sehingga tidak berperilaku yang dapat merugikan dan mencemarkan nama baik organisasi Polri khususnya Polda NTT.