KEJAKSAAN NEGERI MANGGARAI TERBAKAR , POLISI BANTU PEMADAMAN DENGAN WATER CANON

KEJAKSAAN NEGERI MANGGARAI TERBAKAR , POLISI BANTU PEMADAMAN DENGAN WATER CANON

Tribratanewsntt.com - Kebakaran yang melanda Kantor Kejaksaan Negeri Manggarai yang beralamat di jln Tamur, Kel. Watu, Kec. Langke Rembong, Kab. Manggarai. 18 Februari 2017 sekitar pukul 23.15 wita sontak mengagetkan masyarakat yang tinggal disekitar bangunan tersebut.

Menurut keterangan saksi yang tinggal di seputaran kantor kejaksaan menjelaskan bahwa titik api berasal dari salah satu ruangan belakang Kantor Kejaksaan Negeri Manggarai dimana ruangan tersebut merupakan ruangan barang bukti yang didalamnya terdapat puluhan jerigen bensin barang bukti.

Mobil pemadam kebakaran dari Pemda Kab. Manggarai yang di bantu oleh mobil Water Canon yang dikerahkan oleh Polres Manggarai yang tiba sekitar pukul 00.50 Wita bahu – membahu untuk memadamkan api yang berkecamuk tersebut.

Namun karena material yang mudah terbakar, sehingga bangunan tidak dapat diselamatkan karena kobaran api yang sangat besar.

Atas peristiwa tersebut, Wakapolres Manggarai KOMPOL TRI JOKO BIANTORO, Kabag Ops, Kasat Intelkam dan Kasat Reskrim Polres Manggarai bersama anggota siaga mendatangi lokasi kebakaran untuk mengamankan lokasi sekitar TKP.

Dugaan sementara kebakaran terjadi akibat hubungan arus pendek listrik namun akan dilakukan pengembangan lebih lanjut oleh pihak Polres Manggarai untuk mengetahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut.