Ketika Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif Bercanda Santai dengan Kaboax

Ketika Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif Bercanda Santai dengan Kaboax
Ketika Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif Bercanda Santai dengan Kaboax

Tribratanewsntt.com,- Pelaksanaan kegiatan donor darah dalam rangka hari bhayangkara ke 75 kali ini terasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Rishian Krisna B, S.H., S.I.K., M.H. mengundang khusus youtuber millenial yang sangat viral di Provinsi NTT yakni Kaboax.

Usai mendonorkan darahnya, Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum menghampiri para personel Kaboax dan bercanda santai dengan mereka.

“Hadir di tengah-tengah kita ini ada youtuber milenial di NTT yang tidak hanya dikenal oleh orang dewasa, mereka juga dikenal oleh kalangan anak-anak kecil”ujar Kapolda NTT memperkenalkan Kaboax kepada para tamu yang diundang.

Jenderal bintang dua di jajaran Polda NTT ini juga meminta personel Kaboax untuk menceritakan secara singkat latar belakang terbentuknya Kaboax dan memperkenalkan diri mereka.

“Kaboax ini terbentuk sejak November tahun 2019, dan untuk sampai saat ini puji Tuhan kita sudah mempunyai 400 ribu subscriber di youtobe. Awalnya dimulai dari komunitas standup komedi sebenarnya berasal dari kata Kaboak dalam bahasa Kupang berarti Besar, kami sengaja memilih nama tersebut agar Kaboax kedepan semakin besar”ujar Cristo yang dikenal dalam peran Kaboax sebagai Ence.

Kapolda juga menanyakan bagaimana kesan mereka tentang Polisi"Kesanmu apa tentang Polisi   ini kan mau Ultah Polri ke 75?"tanya Kapolda kepada Bozan Kaboax.

"Secara pribadi, bta jujur kalau dari dulu yang bta tau kalau polisi itu jahat karena waktu kecil kita selalu ditakut-takuti orangtuakalau nakal dibilang nanti lapor polisi.Tapi begitu sudah SMA baru bta tau kalau polisi itu merakyat tidak seram seperti yang kita bayangkan. Jadi beta pesan di ibu-ibu jangan kasih takut anak memang. Semoga Polisi semakin dicintai masyarakat"ujar Bozan mengundang tawa para anggota yang sedang melakukan donor darah.

Kapolda NTTpun mengapresiasi para personel Kaboax yag sudah menjadi inspirasi positif bagi anak muda NTT.

"Terima kasih Kaboax yang sudah hadir di Polda NTT, ini merupakan rumah rakyat. Kapanpun Kaboax bisa datang kesini, tapi jangan ada masalah baru datang"canda Kapolda diikuti gelak tawa personel Kaboax.

Kapoldapun bersyukur akhirnya sukses membuat para komedian Kaboax tertawa lepas saat dirinya memberikan candaan tawa.

"Hari ini saya bersama Kaboax yang merupakan generasi muda Kupang yang banyak memberikan kontribusi dan banyak kemajuan di tengah-tengah persoalan memberikan kita warna, dukung terus kaboax dan sukses selalu"tutup Kapolda NTT.