Kunjungi Polresta Kupang Kota, Kapolda NTT Disambut dengan Sapaan Adat Natoni

Kunjungi Polresta Kupang Kota, Kapolda NTT Disambut dengan Sapaan Adat Natoni

Tribratanewsntt.com - Kunjungi Polresta Kupang Kota, Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum disambut dengan sapaan adat Timor (Natoni) oleh Tokoh Adat dari Kelurahan Belo, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Jumat (23/12/2022).

Tiba di Mapolresta Kupang Kota, Kapolda NTT yang datang didampingi oleh Irwasda Kombes Pol Zulkifli, S. STmK, S.H., M.M, dan sejumlah Pejabat Utama Polda NTT ini disambut langsung oleh Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, S.I.K., S.H., M.H dengan pengalungan selendang khas Timor.

Selanjutnya Kapolda NTT disambut oleh Satu Regu Jajar Kehormatan (Jarmat) Polresta Kupang Kota.

Hal ini merupakan rangkaian penyambutan dalam rangka kunjungan kerja Kapolda NTT di Polresta Kupang Kota.

Usai penyambutan, Kapolda NTT memberikan pengarahan dan beberapa penekanan kepada seluruh anggota yakni, peningkatan kinerja guna memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat.

Kapolda NTT juga berkesempatan memberikan penghargaan kepada salah satu anggota Polresta Kupang Kota yang berprestasi dalam pengungkapan kasus penimbunan BBM bersubsidi.

Kunjungan kerja ini sendiri dalam rangka melihat secara langsung kesiapan dari jajaran Polresta Kupang Kota dalam menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru, sekaligus memberikan motivasi dan arahan terhadap anggota dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.