Kunjungi SPN Polda NTT, Wakapolda Cek Kegiatan Belajar Mengajar Siswa Diktukba Polri Gelombang I T.A. 2022

Kunjungi SPN Polda NTT, Wakapolda Cek Kegiatan Belajar Mengajar Siswa Diktukba Polri Gelombang I T.A. 2022

Tribratanewsntt.com - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Wakapolda NTT) Brigjen Pol Drs. Heri Sulistianto mengunjungi Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda NTT, Rabu (11/5/2022) siang.

Dalam kunjungan kerja ke SPN Polda NTT, Wakapolda disambut langsung oleh Ka SPN Polda NTT Kombes Pol. Nanang Putu Wardianto, S.St., M.K., beserta Gadik dan siswa SPN Polda NTT.

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka pengecekan kegiatan proses belajar mengajar siswa Diktukba Polri Gelombang I T.A. 2022 yang sudah berjalan kurang lebih tiga bulan.

Wakapolda NTT menjelaskan, tujuan dari kunjungan ini, untuk melihat sejauh mana perkembangan yang dilakukan dalam pendidikan SPN yang sudah berjalan selama tiga bulan.

Selain itu, Wakapolda NTT juga memberikan motivasi kepada siswa dan berinteraksi dengan personel SPN Polda NTT, serta melihat kondisi sarana dan prasarana yang ada.

Ia juga berpesan, kepada siswa agar jalani pendidikan ini dengan semangat dan bersungguh-sungguh. "Karena sebentar lagi kalian akan dilantik menjadi Bintara Polri", Pesan Wakapolda NTT kepada Siswa Diktukba

Orang nomor dua di Polda NTT ini juga menegaskan kepada para siswa agar selalu menghindari pelanggaran – pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri dan berdampak kepada Institusi setelah dilantik menjadi Anggota Polri nantinya.

“Jadilah sosok Anggota Polri yang berprestasi dan mempunyai jiwa pemimpin yang dapat menjadi pengayom, pelindung serta pelayan kepada masyarakat kelak,” tutupnya.

Diketahui jumlah siswa Diktukba Polri Gelombang I T.A. 2022 sebanyak 249. Mereka mengikuti pendidikan di SPN Polda NTT selama lima bulan terhitung dari bulan Februari hingga Juli 2022 mendatang.