LANTAS POLRES TTU BERIKAN SOSIALISASI KEPADA GENERASI MILLENNIAL

LANTAS POLRES TTU BERIKAN SOSIALISASI KEPADA GENERASI MILLENNIAL

Tribratanewsntt.com ,- Satuan Lalu Lintas Polres Timor Tengah Utara (TTU) menggelar kegiatan sosialisasi Millennial Road Safety Festival yang digelorakan secara masif ke SMA Negeri 1 Kefamenanu,  Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (23/1/2019).

Kegiatan ini diadakan untuk mensosialisasikan kegiatan Millennial Road Safety Festival serentak di seluruh Indonesia serta mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas yang bertujuan zero accident (kecelakaan lalulintas) dengan sasaran generasi millennial, karena generasi millennial menyumbang angka rasiko kecelakaan yang tinggi.

Aiptu Thomas Bolling selaku Kanit Dikyasa menyampaikan “Generasi millennial ini adalah usia produktif yang selama ini menjadi pengguna besar dalam berlalu lintas, terlebih generasi pada umur 17 hingga 35 tahun, Sehingga diharapkan generasi millennial bisa menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas dan dapat meminimalisir angka kecelakaan”

Kegiatan tersebut mendapat respon yang positif dari Kepala sekolah maupun para siswa-siswi SMA Negeri 1 Kefamenanu. Dan selanjutnya Sat Lantas Polres TTU juga akan terus melaksanakan sosialisasi Millennial Road Safety Festival ke sekolah lainnya yang ada di kota kefamenanu.