Lebaran Hari Kedua, Subsatgas Brimob Ops Ketupat Turangga 2022 Patroli Ke Pantai Lasianan

Lebaran Hari Kedua, Subsatgas Brimob Ops Ketupat Turangga 2022 Patroli Ke Pantai Lasianan
Subsatgas Brimob Ops Ketupat Turangga 2022 patroli imbau masyarakat jaga Kamtibmas dan disiplin Prokes di Pantai Lasianan, Selasa (3/5)

Tribratanewsntt.com - Tim Jibom dan Wanteror Satbrimob Polda NTT dipimpin Ipda Falerio Tanamal melaksanakan Patroli di Lokasi Wisata Pantai Lasiana Kota Kupang, Selasa (3/5/2022)

Pelaksanaan Patroli ini dalam rangka Operasi Ketupat Turangga 2022 Polda NTT untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di hari kedua Lebaran bagi masyarakat yang melakukan rekreasi di kawasan wisata Pantai yang ada di Wilayah Hukum Polda NTT.

Dalam Patroli ini Petugas juga mengimbau masyarakat dan Pengelola Lokasi wisata untuk selalu memantau aktivitas pengunjung, sehingga dapat mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain itu, masyarakat yang sedang berekreasi pun diimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan virus Covid-19.

Ipda Falerio Tanamal menyatakan bahwa, Kegiatan ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang berkunjung.

"Kami juga mengimbau kepada seluruh wisatawan yang berkunjung di Pantau Lasianan agar tetap memperhatikan keamanan baik diri sendiri termasuk barang bawaan", tandasnya.