Lomba Kreasi PBB di Polda NTT, Dua Sekolah Ini yang Berhasil Meraih Juara

Lomba Kreasi PBB di Polda NTT, Dua Sekolah Ini yang Berhasil Meraih Juara

Tribratanewsntt.com,-SMP Negeri 11 Kupang dan SMA Negeri 8 Kupang berhasil meraih juara lomba kreasi PBB (Peraturan Baris Berbaris) tingkat SMP dan SMA se Kota Kupang yang diselanggarakan Polda NTT dalam memeriahkan hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023.

Pelaksanaan lomba PBB yang digelar di lapangan Mapolda NTT berlangsung hingga siang hari ini, Selasa (20/6/23).

Lomba kreasi PBB ini diikuti oleh para pelajar dari tingkat SMP dan SMA se Kota Kupang. Belasan sekolah di Kota Kupang yang ambil bagian dalam kegiatan perlombaan kreasi PBB ini diantaranya SMP Muhammadiyah Kupang, SMP St. Familia, SMP Katholik St. Yoseph Kupang dan UPTD SMP Negeri 14 Kupang.

Sementara peserta dari tingkat SMA dari SMK Pelayaran Lasiana Kupang, SMA Plus Olahraga Nusa Timor, SMK Negeri 2 Kupang, SMA Negeri 8 Kupang, SMA Negeri 7 Kupang, SMA Negeri 3 Kupang, SMK Negeri 5 Kupang dan SMA Katholik Giovani Kupang.

Berdasarkan hasil penilaian dewan juri diputuskan pemenang lomba kreasi tingkat SMP diputuskan empat pemenang yakni Juara I dari SMP Negeri 14 Kupang, Juara 2 SMP St. Yoseph Kupang, Juara 3 SMP St. Familya Kupang dan Juara 4 dari SMP Muhamadyah Kupang.

Sementara tingkat SMA yang meraih juara I dari SMAN 8 Kupang, juara 2 SMAN 7 Kupang, juara 3 SMAKN 5 Kupang, juara harapan I SMKN 2 Kupang, juara harapan 2 dari SMAK Giovani Kupang serta juara 3 SMAN 3 Kupang.

Penyerahan hadiah kepada para juara akan dilakukan pada puncak perayaan hari Bhayangkara ke 77 tanggal 1 Juli 2023 di Mapolda NTT.