Malam Ramah Tamah Kapolda NTT Bersama Bupati TTS dan Forkopimda TTS

Malam Ramah Tamah Kapolda NTT Bersama Bupati TTS dan Forkopimda TTS

Tribratanewsntt - Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Hamidin dan Ibu Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Julachmi Hamidin melaksanakan kegiatan malam ramah tamah bersama Bupati Timor Tengah Selatan (TTS) Egusem Pieter Tahun, S.T, M.M., dan Unsur Forkopimda TTS di Rumah Jabatan Bupati, Senin (16/12/2019) malam

Turur hadir dalam kegiatan itu, Kabidkum Polda NTT Kombes Pol. Agus Hermawan, S.I.K., dan ibu, Kabidti Kombes Pol. Wahyu Prihatmaka, S.H., dan ibu, Kapolres TTS AKBP Aria Sandy S.I.K dan ibu, Koorspripim Kompol  E. Jacky T. Umbu Kaledi, S.H, S.I.K, M.M., serta Ibu Irma Tavip Yuliato.

Tampak hadir pejabat di lingkungan TNI dan anggota Polres TTS, para pimpinan OPD Pemkab TTS, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Kedatangan Kapolda NTT berserta rombongan disambut oleh adat natoni (sapaan adat) dan penggalungan selendang oleh Bupati TTS dan Ibu, selanjutnya dipersilakan masuk menuju ruang aula rumjab.

Dalam sambutannya, Bupati TTS menyampaikan ucapan terima kepada Kapolda NTT dan Ibu berserta rombongan atas kunjungannya ke wilayah Kabupaten TTS.

Sementara itu, dalam sambutannya, Kapolda NTT menyampaikan ia sangat berbahagia bisa hadir di TTS dan berterimakasih kepada Bupati TTS beserta unsur Forkopimda atas penyambutannya.

"Kurang lebih sudah tiga bulan berada di NTT saya sangat bangga dikarenakan walaupun dengan jumlah personel yang masih kurang jumlahnya namun   dapat bekerja dengan maksimal", ucap Irjen Pol. Drs. Hamidin.

Menurutnya, di TTS ini banyak potensi yang bisa dikembangkan baik segi keamanannya maupun pariwisatanya.

"Konsentrasi untuk pengembangan NTT di seluruh Kabupaten dengan potensi yang ada sehingga NTT dapat di kenal oleh publik", harapnya.

Selanjutnya, ia juga mengharapkan kerjasama dan jalin terus silaturahmi antara pihak pemerintah, Polri-TNI dalam hal menjaga kamtibmas.

"Saya mengharapkan Kapolres, Dandim dan Forkopimda agar bekerja sama dalam upaya membangun kabupaten TTS, selain itu juga jalin silahturahmi bersama masyarakat untuk mendukung pembanguanan serta menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif", pungkasnya. (*G)