Mekanik Ahass Jadi Korban Penikaman: Pelaku Menyerahkan Diri ke Polsek Oebobo

Mekanik Ahass Jadi Korban Penikaman: Pelaku Menyerahkan Diri ke Polsek Oebobo

Tribratanewsntt.com - Aprianto Lena Djila alias Yanto (26), seorang mekanik di bengkel Ahass Kuanino, warga Kelurahan Airnona, mengalami serangan penikaman pada Selasa (12/12/2023) sore.

Pelaku penikaman, YA alias JUVE, seorang tukang parkir di dekat bengkel tempat Yanto bekerja, telah menyerahkan diri ke Polsek Oebobo pada tengah malam.

Yanto mengalami luka serius di punggung, tangan, bahu kanan, dan leher setelah diserang oleh Juve di depan toko Verina Kuanino, Kota Kupang. Kejadian itu membuat sejumlah warga yang berada di sekitar lokasi terkejut, sementara Yanto dilarikan ke RSUD Prof Dr WZ Yohanes Kupang oleh sejumlah warga.

Peristiwa tersebut dipicu oleh insiden sebelumnya pada Minggu (10/12/2023), di mana pelaku, diduga dalam pengaruh miras, sempat ribut dengan Yanto. Pada hari itu, Juve bahkan menikam Yanto dengan obeng di bagian dada. Meskipun demikian, Yanto tidak merespon perbuatan pelaku karena mengetahui bahwa Juve sedang dalam pengaruh miras.

Personel Polsek Oebobo dan Jatanras Polresta Kupang Kota berusaha mencari pelaku setelah kejadian. Pelaku akhirnya menyerahkan diri ke Polsek Oebobo diantar oleh keluarganya.

Kapolsek Oebobo, AKP Ricky Dally, S.H., membenarkan kejadian tersebut dan menyatakan bahwa Juve sudah diamankan dan sedang diperiksa oleh penyidik untuk pertanggungjawabannya.