Melanggar Prokes , Personil Polsek Beri Tindakan Kepada Pelanggar

Melanggar Prokes , Personil Polsek Beri Tindakan Kepada Pelanggar

Pentingnnya pencegahan penyebaran Covid-19 merupakan tangggung jawab semua pihak dan pentingnya kesadaran untuk mematuhi Protokol Kesehatan diantaranya penggunaan masker, jaga jarak, cuci tangan serta hindari kerumunan banyak orang.

Mencermati hal tersebut, tindakan tegas dan terukur personil Polsek Amanuban Timur , Senin (01/02/21) saat patroli, menememukan warga yang tidak mematuhi prokes yakni tidak menggunakan masker, tidak segan-segan warga diberi tindakan ole personil Polsek.

Selain beri tindakan, personil juga mengimbau agar patuhi protokol kesehatan demi mencegah penyabaran Covid-19 .

Kapolres TTS melalui Kapolsek Amanauban Timur Iptu Leonar bahwa kegiatan pendisiplinan Protokol Kesahatan ini merupakan tindak lanjut dari Pemerintah Pusat untuk mendisiplinkan warga agar patuh terhadap protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

“ Selain itu juga terkait dengan pendisiplinan ini telah didahului  dengan sosialisasi-sosialisasi, imbauan-imbauan dengan demikian maka  diharapkan agar kita sekalian mari kita patuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19”, harapanya