Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Jajaran Ditreskrimsus Polda NTT Beri Santunan Puluhan Anak Santri

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Jajaran Ditreskrimsus Polda NTT Beri Santunan Puluhan Anak Santri

Tribratanewsntt.com,- Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, jajaran Ditreskrimsus Polda NTT memberikan santunan kepada puluhan anak santri di Kota Kupang, Senin (25/4/22).

Sekitar pukul 11.00 Wita beberapa anggota Ditreskrimsus mendatangi Pondok Pesantren Al Wahdah,Kecamatan Alak Kota Kupang dan Pondok Pesantren Al-Hikmah di jalan Lapangan Tembak No 15, Nunbaun Sabu, Kecamatan Alak Kota Kupang.

Sebanyak 70 orang anak yatim piatu dari dua pesantren yakni 30 santri dari pesantren Al Wahdah dan 40 santri dari pesantren Al-Hikmah.

Bantuan tersebut untuk membantu anak-anak santri dalam merayakan Idul Fitri di tengah pandemi Covid-19.

Selain santunan, jajaran Ditreskrimsus juga membagikan bingkisan dan beras di dua pondok pesantren tersebut.

Terpisah Dirreskrimsus Polda NTT Kombes Pol Dr. Noviana Tursanurohmad, S. I. K., M. Si. mengatakan bahwa ini dilakukan dalam rangka  menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H yang tepatnya jatuh pada tanggal 2 Mei 2022 mendatang.

"Semoga bantuan yang berikan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak yang ada di pondok pesantren Al Wahdah dan Al-Hikmah. Jangan dilihat dari bentuknya tapi dari niat hati kami yang tulus dan ikhlas memberikannya. Semoga berguna"ujar Kombes Pol Dr. Noviana Tursanurohmad.