TIM GABUNGAN POLDA NTT RAZIA THM, 7 POSITIF GUNAKAN NARKOBA

TIM GABUNGAN POLDA NTT RAZIA THM, 7 POSITIF GUNAKAN NARKOBA

Tribratanewsntt.com - Kembali Tim Gabungan Polda NTT dengan BNNP NTT menggelar razia dalam rangka operasi bersinar 2016 dibeberapa tempat hiburan malam yang dilaksanakan jumat 08 April 2016  pukul 24.00 Wita .

Razia yang dipimpin oleh Direktur Narkoba Polda NTT Kombes Pol. Kumbul K.S. menyisir tempat hiburan malam antara lain Karaoke Happy Puppy , Love Karaoke , Teddys bar , Karaoke Venecia dan Nav karaoke . Dari beberapa tempat tersebut ditemukan 7 orang yang diduga positif menggunakan narkoba dan saat ini masih dilakukan pendalaman oleh Dit Narkoba Polda NTT dan BNNP NTT serta dilakukan assesment untuk terapi rehabilitasi .

Kegiatan yang dilaksanakan secara tiba -tiba tersebut, dilakukan guna menekan angka penyalahgunaan narkoba dan mencegah peredaran narkoba di Nusa Tenggara Timur . Diharapkan, dengan dilaksanakannya Razia anti narkoba secara berkelanjutan, dapat menimbulkan efek jera sehingga tidak ada lagi yang berniat untuk coba - coba ataupun untuk menjadi pengedar narkoba.

Karena saat ini Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo sedang mencanangkan perang terhadap narkoba, diharapkan agar seluruh masyarakat Nusa Tenggara Timur ikut berperan aktif dalam mewaspadai jaringan narkoba dan berpartisipasi dalam pemberantasan narkoba.