Meriahkan Hari Bhayangkara ke 73, Jajaran Polres Belu Percantik Mako Dengan Bendera dan Umbul-Umbul

Meriahkan Hari Bhayangkara ke 73, Jajaran Polres Belu Percantik Mako Dengan Bendera dan Umbul-Umbul

Tribratanewsntt.com - Dalam memeriahkan hari ulang tahun Bhayangkara (Polri) ke 73 tahun 2019 pada 1 Juli 2019 mendatang, Kapolres Belu AKBP Christian Tobing, S.I.K.,M.Si., mengimbau seluruh jajarannya untuk mempercantik kantor dengan bendera serta umbul-umbul, Rabu (19/6/2019) lalu.

Imbauan inipun direspon secara cepat oleh seluruh satuan fungsi, Polsek dan Polsubsektor jajaran, yang mulai minggu kemarin, kompak memasang umbul-umbul didepan kantornya masing-masing.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Belu kepada Humas Polda NTT saat dikonfirmasi, Jumat (21/6/2019) pagi.

“Di Polres sampai dengan Polsubsektor perbatasan, semua sudah terpasang umbul-umbul, ada yang masang sendiri, ada juga yang dibantu anggota TNI dan masyarakat, hal ini membuktikan bahwa polri tetap dicintai masyarakat, dan soliditas dan solidaritas antara Polri-TNI terjalin dengan sangat baik, tak lupa saya meminta anggota agar dalam memasang bendera ataupun umbul-umbul harus rapi agar terlihat indah” kata AKBP Christian Tobing, S.I.K.,M.Si.

"Tak hanya memasang umbul-umbul, para anggota Polres Belu dan Polsek jajaran, juga mengecat kembali kantor, ruangan serta tembok depan kantor mereka masing-masing agar menimbulkan kesan rapi dan indah", pungkasnya. (G)