Meriahkan Hari Bhayangkara ke-76, Polda NTT Gelar Turnamen Tenis Lapangan Kapolda Cup Tahun 2022

Meriahkan Hari Bhayangkara ke-76, Polda NTT Gelar Turnamen Tenis Lapangan Kapolda Cup Tahun 2022

Tribratanewsntt.com - Memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76, Polda NTT gelar Turnamen Tenis Lapangan memperebutkan Piala Kapolda NTT tahun 2022. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H di Lapangan Tenis Bhayangkara Mapolda NTT, Jumat (24/6/2022) Sore.

Hadir dalam kegiatan ini, Wakapolda NTT, perwakilan Danlanud El Tari Kupang, perwakilan Danrem 161/WS, perwakilan Danlantam VII Kupang, perwakilan Kajati NTT, Kepala Perwakilan Pimpinan Bank NTT, Ketua Pengprov Pelti NTT, para Pejabat Utama Polda NTT dan Para Panitia serta peserta.

Kegiatan Turnamen Tenis Lapangan Kapolda Cup yang akan diselenggarakan dari tanggal 24 hingga 26 Juni 2022 mendatang ini diikuti peserta baik dari TNI Polri, Pemerintahan dan masyarakat.

Sedangkan klasifikasi pertandingan adalah ganda putra dengan sistem gugur, yang mana memperebutkan juara 1, 2 dan 3 yang masing-masing juara akan mendapatkan trophy, piagam dan uang pembinaan.
 
Kapolda NTT saat membuka kegiatan ini menyatakan bahwa, turnamen ini dilaksanakan dengan tujuan sebagai ajang silaturahmi, komunikasi dan sinergitas dengan semua kompenen masyarakat. serta memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

"Disamping itu, juga menjaga kebugaran dan kesehatan bagi seorang olah ragawan khsusnya para pecinta cabang olahraga tenis lapangan yang ada di Provinsi NTT", kata Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H.

Lanjutnya, apresiasinya kepada seluruh peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam turnamen tenis lapangan yang diadakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76.

"Pesan saya dalam bertanding tetap junjung sportifitas, jaga kesehatan, dan jadikan ini sebagai ajang menjalin silaturahmi", pesan Jenderal bintang dua ini.

Ia mengharapakan kepada semua peserta untuk terus menggalakkan pola hidup sehat melalui olahraga.

"Memang aktifitas dari pertandingan ini cukup tinggi di lapangan, sehingga dibutuhkan stamina yang kuat.Oleh karena itu, turnamen tenis lapangan ini sebagai wadah saluran hoby bukan untuk menunjukkan siapa yang paling hebat dan siapa yang menjadi juara", harapnya.

Mengakhiri sambutannya, Kapolda NTT menyampaikan terima kasih kepada panitia, wasit, dan sponsor yang telah bekerja keras sehingga kegiatan turnamen tenis lapangan ini dapat terlaksana dengan baik.

"Selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas, profesionalisme dan semangat juang dalam suasana persahabatan dan persaudaraan dan kita berharap semoga olahraga tenis selalu ada dalam hati masyarakat NTT", tandas Kapolda NTT.