SHOLAT TARAWEH, POLDA NTT JAGA KETAT MASJID

SHOLAT TARAWEH, POLDA NTT JAGA KETAT MASJID

Tribratanewsntt.com,- Kepolisian Resor Sikka Polda NTT melaksanakan Pengamanan pelaksanaan kegiatan Ibadah Sholat Taraweh malam ke-5 di Masjid-masjid yang tersebar di wilayah Kabupaten Sikka, pada hari Rabu (8/6/2016 pukul 19.00 wita).

Kabag Ops Polres Sikka AKP Januarius Seran, SH di sela-sela kegiatan Patroli di tiap-tiap masjid mengatakan, bahwa pengamanan dilakukan agar jamaah atau umat muslim yang menjalankan sholat Taraweh dapat khusyuk. Polisi akan melakukan pengamanan di bagian luar Masjid.

Kabag Ops Menambahkan bahwa setiap malam, Polres Sikka sudah menempatkan 2 sampai 3 orang Anggota POLRI untuk melakukan Penjagaan di Masjid. Dengan demikian bisa memberikan rasa aman dan masyarakat atau umat pun khusyuk menjalankan Sholat Tarawehnya di Masjid.

Kabag Ops juga menghimbau walaupun ada Anggota POLRI yang berjaga-jaga di luar Masjid, masyarakat atau umat tetap harus waspada. Yang membawa kendaraannya ke Masjid agar dapat menguncinya dengan baik. Barang-barang yang ada di dalam bagasi motor atau yang ada di dalam mobil diperiksa kembali agar lebih aman.