Olahraga bersama TNI - Polri

Olahraga bersama TNI - Polri

Tribratanewsntt.com ,- Hubungan harmonis dan kerjasama yang baik antara TNI - Polri dapat terlihat dari olahraga bersama antara anggota Polri Polres Alor dan anggota Kodim 1622 Alor.

Kegiatan olahraga yang dilakukan pada hari Jumat (5/1/2016) pukul 07.00 Wita bertempat di Lapangan mini Kalabahi, Kabupaten Alor. Kegiatan diawali dengan jalan santai pada seputaran kota Kalabahi yang dilepas oleh Dandim 1622 Alor dilanjutkan dengan menari bersama tarian daerah kemudian ditutup dengan sarapan pagi bersama.

Tujuan dari kegiatan tersebut agar memupuk kebersamaan dan persaudaraan agar lebih mengakrabkan diri serta menjalin tali silahturahmi yang lebih erat antara prajurit TNI dan Polri sebagai benyuk soliditas TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Alor.

Terciptanya rasa aman dan tertib agar masyarakat dapat hidup menikmati rasa nyaman dan tentram merupakan kontribusi yang harus diberikan oleh TNI dan Polri.

Kodim 1622 Alor dan Polres Alor selama ini mampu mengatasi berbagai kendala yang mengancam stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Alor merupakan bukti nyata bahwa telah terbina hubungan yang baik dan harmonis selama ini. (n)