Kapolres Sikka Polda NTT, Perketat Penjagaan Markas

Kapolres Sikka Polda NTT, Perketat Penjagaan Markas

Tribratanewsntt.com,- Kapolres Sikka AKBP I Made Kusuma Jaya, S.H., SIK mengintruksikan kepada seluruh jajaran serta anggota Polres Sikka untuk meningkatkan kewapadaan dengan memperketat keamanan di sekitar lingkungan Mako atau Kantor Polres Sikka dan Polsek jajaran.

Hal ini sebagai tindakan antisipasi pasca aksi penyerangan yang dilakukan oleh orang tak dikenal yang menyasar Polri, baik kepada personil Polri maupun Mako atau Kantor Polri, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Saya menginstruksikan kepada seluruh jajaran serta anggota Polres Sikka untuk meningkatkan kewaspadaan dengan memperketat pengamanan mako secara maksimal dan tidak lengah. Hati-hati apabila melihat hal-hal yang mencurigakan dan jangan sampai kita kecolongan”, tandas AKBP I Made Kusuma Jaya, S.H., SIK kepada Humas Polres Sikka.

Untuk saat ini, secara umum situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Sikka terpantau aman dan kondusif. Namun demikian, anggota Polres Sikka agar senantiasa tetap siaga berseragam lengkap mengamankan pintu masuk dan keluar mako mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.