Operasi Simpatik Turangga 2017 : Polantas Sikka NTT Lakukan Penyuluhan dan Pemutaran Film Pocil serta Film Mekanisme SIM

Operasi Simpatik Turangga 2017 : Polantas Sikka NTT Lakukan Penyuluhan dan Pemutaran Film Pocil serta Film Mekanisme SIM

Tribratanewsntt.com ,- Dalam pelaksanaan Operasi Simpatik Turangga 2017 di wilayah Kabupaten Sikka NTT, Jajaran Polantas Sikka dari Sat Lantas Polres Sikka melakukan kegiatan Penyuluhan dan Pemutaran film Polisi Cilik (Pocil), film mekanisme Pengurusan SIM, film Laka Lantas dan Kamseltibcarlantas, Sabtu malam (4/3/2017).

Adapun kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Sikka IPTU Leyfrids Mada, SH dengan melibatkan Anggota Sat Lantas Polres Sikka dan Anggota Sat Binmas Polres Sikka. Sedangkan kegiatan tersebut berlangsung di depan halaman parkir Swalayan Barata Maumere dan juga pada pemukiman warga di Jalan Cemara, Kel. Nangameting, Kec. Alok Timur, Kab. Sikka.

Kasat Lantas Polres Sikka IPTU Leyfrids Mada, SH kepada Humas Polres Sikka mengatakan bahwa, kegiatan Penyuluhan dan Pemutaran film Polisi Cilik (Pocil), film mekanisme Pengurusan SIM, film Laka Lantas dan Kamseltibcarlantas tersebut dilakukan oleh Polantas Sikka dalam rangka Operasi Simpatik Turangga 2017 di wilayah hukum Polres Sikka guna mewujudkan Kamseltibcarlantas di Nian Tana Sikka atau Kab. Sikka.

“Mari.. Kita Budayakan Tertib Berlalu Lintas di Jalan Demi Keselamatan Bersama dan Budayakan MALGARLIN (Malu Melakukan Pelanggaran lalulintas)”, tambah IPTU Leyfrids.