Ops Ramadniya 2017 : Karoops Polda NTT pimpin apel kesiapan pengamanan malam takbiran

Ops Ramadniya 2017 : Karoops Polda NTT pimpin apel kesiapan pengamanan malam takbiran

Tribratanewsntt.com - Apel kesiapan pengamanan Pawai Takbiran dilaksanakan di lapangan apel Mako Polres Kupang Kota  yang dipimpin langsung oleh Karoops Polda Nusa Tenggara Timur Kombes Pol. Drs. Agus Kristantyo , Sabtu (24/6/2017) sore.

Dalam arahan yang disampaikan Karoops Polda NTT, Personel yang melaksanakan pengamanan Pawai Takbiran harus menjalin sinergitas dan kerja sama dengan seluruh elemen yang terlibat dalam pengamanan malam takbiran.

Hal ini dilakukan untuk mencegah hal – hal yang tidak diinginkan yang bisa mengganggu situasi kamtibmas dalam pelaksanaan pawai malam takbiran di Provinsi NTT khususnya di Kota Kupang.

Selain itu Karoops Polda NTT juga mengatakan kepada seluruh personel yang akan mengamankan masyarakat dalam kegiatan Pawai Takbiran agar benar-benar dilakukan secara optimal, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

Dengan pengamanan yang dilakukan dengan cara yang Profesional, Humanis masyarakat pasti akan merasa senang dengan kehadiran kita sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, ungkapnya.

Usai melaksanakan apel seluruh personil yang terlibat pengamanan pawai malam takbiran langsung menuju pos - pos pengamanan yang telah ditentukan oleh Perwira Pengendali Operasi Ramadniya 2017.