Patroli Rutin, Anggota Samapta Polda NTT Sambangi SPBU di Wilayah Kota Kupang

Patroli Rutin, Anggota Samapta Polda NTT Sambangi SPBU di Wilayah Kota Kupang

Tribratanewsntt.com - Anggota Ditsamapta Polda NTT gelar patroli rutin untuk menciptakan rasa aman di wilayah Kota Kupang, Rabu (14/9/2022) malam.

Kegiatan patroli ini dilakukan rutin di lokasi-lokasi yang dianggap rawan gangguan kamtibmas yang disertai dengan  imbauan serta pesan-pesan Kamtibmas.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Raimas Ditsamapta Polda NTT ini dipimpin langsung oleh Danton Raimas Aipda Dickson H Lay.

Dalam patroli itu, salah satu tempat yang disambangi oleh anggota Raimas yaitu sejumlah SPBU yang ada di wilayah Kota Kupang.

"Tujuannya adalah selain untuk memastikan situasi pengisian BBM aman dan tentunya tidak terjadi kelangkaan. Kami juga tak lupa memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para petugas SPBU", jelas Aipda Dickson H Lay.

Dikatakannya, bahwa kegiatan patroli yang dilakukannya bersama anggota untuk monitoring situasi di wilayah hukum Polda NTT khususnya di Kota Kupang. Terutama yang menjadi sasaran pengamanan merupakan objek yang dinilai rawan kejadian tindak pidana maupun gangguan Kamtibmas lainnya.

"Adapun yang menjadi sasaran patroli adalah SPBU, Bank, perkantoran dan tempat publik lainnya serta pemukiman warga", tandasnya.