Ops Semana Santa 2017 : Polsek Alok Polres Sikka Polda NTT amankan sebilah pisau

Ops Semana Santa 2017 : Polsek Alok Polres Sikka Polda NTT amankan sebilah pisau

Tribratanewsntt.com - Guna menciptakan kondisi dan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dalam Perayaan Paskah 2017 di Kabupaten Sikka NTT, jajaran Kepolisian dari Polsek Alok bersama Babinsa dari Koramil Kota menggelar kegiatan razia di jalan pada hari Kamis sore (13/4/2017) yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Alok Iptu Messakh Hetharie, SH.

“Sasaran kegiatan operasi cipta kondisi ini adalah senjata tajam, senjata api, bahan peledak, Narkoba, Curanmor, Terorisme, dll, ” kata Kapolsek Alok Iptu Messakh Hetharie, SH.

“Kegiatan ini juga untuk menghambat kendaraan dari luar NTT yang akan memasuki wilayah Kab. Flores Timur dengan jalur darat, guna mengantisipasi serangan kelompok teroris dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat”, tandas Kapolsek Alok kepada Humas Polres Sikka.

Dalam pelaksanaan razia tersebut, Aparat Kepolisian menemukan sebilah pisau di salah satu mobil minibus angkutan pedesaan. Kemudian Aparat Kepolisian mengamankan pisau tersebut untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diingnkan.