Pantau Kesiapan Personel, Provost Polda NTT Mengecek Piket Fungsi Satker

Pantau Kesiapan Personel, Provost Polda NTT Mengecek Piket Fungsi Satker
Pantau Kesiapan Personel, Provost Polda NTT Mengecek Piket Fungsi Satker

Tribratanewsntt.com,- Dalam rangka memantau kesiapan personel memberikan pelayanan kepada masyarakat, anggota provost Polda berpatroli mengecek piket fungsi Satker Polda NTT, Selasa (7/9/2021).

Kegiatan di pimpin oleh Aipda Safrudin Polin, dimulai dari penjagaan depan Mapolda NTT dilanjutkan ke ruang SPKT. Tidak hanya itu, Provost juga mengecek piket tahanan dan piket fungsi serta menuju piket presisi. Provost juga mengecek piket jaga rumah jabatan dan juga piket SPBP logistik .

Disela-sela kegiatan, Anggota Provost Polda NTT Aipda Safrudin Polin berpesan agar personel yang melaksanakan piket untuk tetap selalu waspada dan memahami apa fungsi serta tugas piket itu sendiri.

“Kami intens tingkatkan pengawasan terhadap kesiapan personil piket jaga dan piket fungsi agar pelaksanaan tugas di lapangan dapat termonitor secara baik dan optimal,”ujarnya.

Ia berpesan kepada anggota yang melaksanakan piket agar melakukan tugas dengan ikhlas dan tanggung jawab.

"Harus teliti terutama senpi beserta peluru, bila ada kesalahan dapat berakibat fatal, kegiatan ini rutin dilakukan setiap pergantian tugas jaga penjagaan dan pada saat serah terima" tandasnya.

Dari hasil pengecekan, tidak ditemukan pelanggaran anggota. Kegiatan berlangsung dengan aman dan tetap berpedoman pada protokol kesehatan.