Pantau Langsung Pelaksanaan Bhakti Kesehatan, Kapolda NTT Apresiasi Masyarakat Amarasi Timur yang Antusias Ikut Vaksin Covid 19

Pantau Langsung Pelaksanaan Bhakti Kesehatan, Kapolda NTT Apresiasi Masyarakat Amarasi Timur yang Antusias Ikut Vaksin Covid 19

Tribratanewsntt.com,- Biddokes Polda NTT menggelar kegiatan bakti sosial Kesehatan  yang dilaksanakan di Mako Polsek Amarasi Timur Desa Oebesi Kecamatan Amarasi Timur, Senin (19/06/2023.

Acara yang di gelar dengan tujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat serta menjalin hubungan silatuhrahmi dengan seluruh masyarakat khususnya di kecamatan Amarasi Timur ini mendapatkan respon yang positif dari masyarakat setempat.

Bakti sosial kesehatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkaya ke-77.

Kegiatan bakti sosial kesehatan yang di gelar oleh Polri khususnya Polda NTT ini merupakan kegiatan yang dimaksudkan untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat, sehingga kegiatan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang berkunjung untuk memeriksakan kesehatan secara gratis.

Pemeriksaan yang terdiri dari vaksinasi, cek tekanan darah serta pengobatan kepada masyarakat ini diberikan secara gratis harapannya dengan adanya kegiatan ini warga masyarakat kecamatan Amarasi Timur dapat terbantu.

Usai membagikan bantuan sosial kepada masyarakat setempat, Kapolda NTT menyempatkan diri memantau langsung pelaksanaan kegiatan bhakti kesehatan tersebut.

Kapolda NTT mengapresiasi antusias dari masyarakat yang melakukan vaksinasi covid 19 hingga tahap ke IV.

“’Luar biasa masyarakat begitu sadar akan pentingnya vaksinasi covid 19 hingga tahap IV. Kami sediakan pengobatan secara gratis bagi masyarakat yang datang berobat hari ini. Selain kegiatan pengobatan dan vaksinasi hari ini, kami juga melaksanakan operasi bedah kesehatan dan kegiatan donor darah dalam rangka hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023”ujarnya disela-sela kegiatan.

Hingga kegaiatan berakhir tercatat 72 orang yang melakukan vaksin covid 19 baik itu, tahap I, II, III dan IV.