Pantau Pelayanan Vaksinasi Serentak, Kapolda NTT Kunjungi Mapolres TTS

Pantau Pelayanan Vaksinasi Serentak, Kapolda NTT Kunjungi Mapolres TTS

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., melakukan kunjungan kerja ke Polres Timor Tengah Selatan (TTS), Sabtu (27/11/2021) pagi.

Ikut mendampingi Kapolda NTT dalam kunjungan ini, para pejabat utama terdiri dari Karoops Polda NTT Kombes Pol. Ulami Sudjaja, Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Rishian Krisna B., S.H., S.I.K., M.H., dan Kabiddokes Polda NTT Kombes Pol. dr. Sudaryono.

Kedatangan orang nomor satu di Polda NTT ini dalam rangka memantau langsung pelaksanaan vaksinasi serentak yang ada di gerai vaksin presisi Mapolres TTS.

Tiba di Mapolres TTS sekitar pukul 11.00 Wita, Kapolda NTT bersama rombongan disambut langsung oleh Kapolres TTS AKBP Andre Librian, S.I.K., Wakapolres TTS Kompol Gede Aryabawa, S.Sos., M.H., dan para pejabat utama Polres TTS dengan tetap mengikuti Protokol kesehatan secara ketat.

Tampak hadir juga dalam penyambutan ini, Kasdim 1621/Soe Mayor Inf. Haryono, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten TTS Yusuf Soru, Kabid P2P Dinkes Kabupaten TTS Elisabet Pah, S.S.T., dan Kapala Seksi dari Dinkes TTS.

Selanjutnya, Kapolda NTT bersama rombongan dipersilahkan masuk menunju ruang lobi Mapolres TTS untuk melakukan istirahat sejenak.

Dijadwalkan, Kapolda NTT akan mengikuti Vicon Kapolri terkait dengan pelaksanaan vaksinasi serentak di seluruh Indonesia.

Pelaksanaan Vaksinasi serentak ini dilaksanakan dalam rangka mendukung pemerintah untuk mengakselerasi pelaksanaan vaksinasi nasional agar segera mencapai kekebalan komunal atau herd imunnity dalam menghadapi pandemi covid-19.