Pastikan Kesiapsiagaan Personel, Kapolda NTT Cek Pospam dan Posyan Ops Ketupat Ranakah 2021

Pastikan Kesiapsiagaan Personel, Kapolda NTT Cek Pospam dan Posyan Ops Ketupat Ranakah 2021

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., melakukan pengecekan Pos Pelayanan (YAN) dan Pos Pengamanan (PAM) Operasi Ketupat Ranakah 2021 di Kota Kupang, Jumat (14/5/2021) malam.

Pengecekan Kapolda NTT ini dampingi pejabat utama Polda NTT diantaranya Karoops Polda NTT Kombes Pol. Ulami Sudjaja dan Dirkrimum Polda NTT Kombes Pol. Eko Widodo, S.I.K., serta dihadiri oleh Kapolres Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya Perdana P. T. Binti, S.I.K.

Dalam pengecekan tersebut Kapolda beserta Rombongan memberikan arahan kepada personel agar senantiasa melaksanakan tugas dengan baik serta melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan.

Kapolda juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak termasuk masyarakat umum yang telah bekerjasama menjaga keamanan hingga saat ini.

Selain itu, Kapolda beserta rombongan juga memberikan bingkisan kepada para Personel yang melaksanakan Pengamanan agar tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya.

Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H., menjelaskan pengecekan ini sendiri bertujuan untuk memastikan Kesiapsiagaan aparat gabungan dalam melaksanakan tugas sesuai prosedur penerapan Protokol Kesehatan Covid-19.

"Pengecekan oleh Bapak Kapolda NTT beserta rombongan bertujuan untuk melihat langsung kondisi personel gabungan dilapangan serta membangun semangat personel agar melaksanakan tugas sebaik-baiknya dengan tetap mengikuti Prokes Kesehatan ", jelas Kabidhumas Polda NTT.