Pastikan Pemenuhan Standar Pelayanan Publik, Wakapolda Kunjungi Ditlantas Polda NTT

Pastikan Pemenuhan Standar Pelayanan Publik, Wakapolda Kunjungi Ditlantas Polda NTT

Tribratanewsntt.com - Usai melakukan kunjungan mendadak ke Samsat Kota Kupang, Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Heri Sulistianto kembali melanjutkan Kunjungan ke kantor Ditlantas Polda NTT, Kamis (12/5/2022) siang.

Kedatangan orang nomor dua di Polda NTT ini dalam rangka silaturahmi sekaligus memastikan pemenuhan standar pelayanan publik di kantor Ditlantas Polda NTT berjalan dengan baik dan lancar.

Tiba di kantor Ditlantas Polda NTT, sekitar pukul 11.40 Wita, Wakapolda NTT disambut oleh Kabag BinOpsnal Ditlantas Polda NTT Kompol Wibowo S.I.K., M.H., didampingi Kasi BPKB Ditlantas Polda NTT AKP Rinaldi Hastomo S.H., S.I.K., M.H., dan personel Ditlantas Polda NTT.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda juga melakukan pengecekan terhadap fasilitas yang terdapat di gedung pelayanan Ditlantas Polda NTT.

Wakapolda juga menekankan kepada personel Ditlantas agar terus memberikan dan meningkatkan pelayanan bagi masyarakat.

“Tingkatkan terus pelayanan untuk masyarakat guna mewujudkan Polri yang Presisi. Mulai dari pelayanan STNK, BPKB, Kamseltibcarlantas hingga pelayanan laka lantas,” ucap Wakapolda NTT.

Ia juga meminta personel Ditlantas Polda NTT agar senantiasa bekerja secara profesional dalam melayani masyarakat. Serta tetap bersikap humanis dan tidak melakukan tindakan yang kontra produktif dan terapkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat dalam melakukan pelayanan.

Selain itu, ia juga menyatakan bahwa pelayanan lalu lintas kepada masyarakat harus terus ditingkatkan dengan menghadirkan inovasi – inovasi baru, sehingga dapat mempermudah masyarakat.

"Saya berharap Pelayanan Ditlantas Polda NTT dapat senantiasa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polda NTT", tandasnya.