Wujud Belasungkawa, Kapolda NTT Melayat ke Rumah Duka Ibu Dari Irjen Pol. (Purn) Drs. Y. Jacki Uly, M.H

Wujud Belasungkawa, Kapolda NTT Melayat ke Rumah Duka Ibu Dari Irjen Pol. (Purn) Drs. Y. Jacki Uly, M.H

Tribratanewsntt.com - Ungkapan belasungkawa turut dihaturkan oleh Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., saat melayat ke rumah duka Dian Kemala Ny. Leony Victoria Uly-Tanya Ibu dari Irjen Pol (P) Drs. Y. Jacki Uly, M.H.

Tiba dirumah duka, Kapolda NTT disambut langsung oleh keluarga almarhumah dengan suasana yang penuh duka di Jalan Eltari, Kelurahan Naikoten II, Kecamatan Kota Raja, Rabu (17/2/2021).

Tampak hadir juga, Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. A. Kliment Dwikorjanto, M.Si., dan sejumlah perwira maupun Bintara Polda NTT.

Dalam kesempatan itu, Kapolda NTT menyempatkan diri berada depan jenazah untuk memberikan penghormatan terakhir dan juga memanjatkan Doa serta memberi ucapan belasungkawa kepada keluarga Almarhumah.

"Kepada keluarga yang tinggalkan diberikan kekuatan dan doa kita semoga Almarhumah diterima disisi Allah SWT", ucap Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum.

Kehadiran Pejabat Polda NTT ini, sebagai wujud ungkapan belasungkawa dan duka cita yang mendalam atas meninggalnya seorang Dian Kemala dengan tetap menerapkan protokol kesehatan agar tidak menimbulkan klaster baru penyebaran Covid-19.