Pastikan Penerapan Prokes Tetap Dipatuhi, Satgas Brimob Ops Aman Nusa II Turangga Patroli Ke Pasar Oebobo

Pastikan Penerapan Prokes Tetap Dipatuhi, Satgas Brimob Ops Aman Nusa II Turangga Patroli Ke Pasar Oebobo
Tim Satgas Brimob Ops Aman Nusa II beri imbauan Prokes kepada masyarakat di Pasar Oebobo, Senin (4/4)

Tribratanewsntt.com - Pastikan penerapan protokol kesehatan (Prokes) ditengah pandemi covid-19 tetap dipatuhi masyarakat, Polda NTT melalui Tim Satgas Brimob Ops Aman Nusa II Turangga 2022 pagi hari ini, Senin (4/4/2022) kembali melakukan patroli disertai penyampaian imbauan.

Kegiatan patroli dengan sasaran Pasar Oebobo dan Bank BRI Unit Oebobo ini dipimpin oleh Kasatgas V atau Brimob Iptu Quin Tuhuleruw.

Dalam kegiatan ini masyarakat yang ditemui diimbau untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas terutama penggunaan masker.

Tim Satgas Brimob Ops Aman Nusa II Turangga Ingatkan para nasabah di Bank BRI Unit Oebobo untuk tetap terapkan Prokes

“Sasaran utama patroli yang dilaksanakan oleh Satgas V Aman Nusa II adalah lokasi keramaian yang essensial seperti pasar ” terang Iptu Quin Tuhuleruw saat dikonfirmasi.

Ia mengatakan, dari hasil patroli, diketahui bahwa sebagian besar masyarakat telah mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas diluar rumah seperti menggunakan masker dan menjaga jarak aman sebagai langkah pencegahan. 

“Pagi hari ini kegiatan patroli dilaksanakan dikawasan Pasar Oebobo dan di BRI Unit Oebobo, yang memang masih ditemukan oknum masyarakat yang tidak memakai masker, sehingga langsung diberikan imbauan secara humanis agar memakai masker demi keselamatan bersama", pungkasnya.