Pastikan Siap Operasional, Tim Baharkam Polri Cek Peralatan dan Kelengkapan Pendukung Pengamanan Pemilu 2019

Pastikan Siap Operasional, Tim Baharkam Polri Cek Peralatan dan Kelengkapan Pendukung Pengamanan Pemilu 2019

Tribratanewsntt.com - Pastikan siap operasional guna mendukung pelaksanaan pengamanan Pemilu 2019, Ditsamapta Polda NTT menerima kunjungan tim Supervis dan Asistensi dari Baharkam Polri, Selasa (9/4/2019) pagi.

Hal ini disampaikan oleh Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol Jules Abraham Abast, S.I.K saat dikonfirmasi, Selasa sore (9/4).

Kedatangan Tim Asistensi yang dipimpin oleh Kasubnit Lat Ditpolsatwa Korpsabhara Kombes Pol Frengky Haryanto Parapat bersama anggota Tim Kombes Pol Drs. Erdy Swahariyadi, AKBP J Sutikno dan AKP Topan Yanwar diterima langsung oleh Dirsamapta Polda NTT Kombes Pol Djoni M. Siahaan dan Dirpamobit Polda NTT Kombes Pol. Wawan Setiawan, SST., M.K.

20190409_174111

"Dalam kegiatan itu digelar apel peralatan dan perlengkapan beserta kendaraan bemotor, kendaraan taktis dan kendaraan khusus di lingkungan Ditsamapta dan Ditpamovit Polda NTT di halaman kantor Ditsamapta Mapolda NTT", terang Kombes Pol Jules Abraham Abast, S.I.K.

Peralatan dan perlengkapan serta kendaraan yang dihadirkan dalam kegiatan tersebut, dilakukan pemeriksaan secara langsung oleh Tim Supervisi dan Asistensi Baharkam Polri.

"Selain itu faktor kebersihan juga mendapat perhatian khusus dalam pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim Supervisi dan Asistensi Baharkam Polri", ujarnya.

"Pada kesempatan itu, Ketua Tim Asistensi Kombes Pol Frengky Haryanto Parapat juga mengingatkan kepada seluruh Personel Ditsabhara untuk menyikapi segala bentuk potensi kerawanan yang akan terjadinya pada saat menghadapi Pemilu tanggal 17 April 2019 mendatang", pungkas Kabidhumas Polda NTT. (Rf)