Patroli Di Taman Nostalgia, personil Polda NTT Himbau Pemuda Jauhi Tindakan Premanisme

Patroli Di Taman Nostalgia, personil Polda NTT Himbau Pemuda Jauhi Tindakan Premanisme

Tribratanewsntt.com ,- Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur melakukan operasi penyakit masyarakat (pekat) yang dimulai pada tanggal 24 Mei 2017 dan akan berakhir pada tanggal 07 Juni 2017.

Sasaran dari operasi pekat ini yakni minuman keras, prostitusi, senjata tajam, premanisme, Curat dan Curanmor serta segala jenis perbuatan yang sangat meresahkan masyarakat.

Kamis sore (25/5/2017) para personil Polri Polda NTT yang terlibat dalam Operasi pekat ini melakukan patroli di seputaran obyek vital yang ada di kota Kupang contohnya di pusat -pusat perbelanjaan serta taman hiburan yang sering menjadi tempat nongkrong anak muda.

Dengan sikap Humanis petugas mengumpulkan para remaja yang sedang duduk nongkrong dan memberikan arahan tentang kamtibmas salah satunya yakni mengajak agar tidak mengkonsumsi miras dan menjauhi segala bentuk tindakan premanisme di kota Kupang.

Kegiatan operasi Pekat ini dilaksanakan dalam rangka menyongsong Hari raya Idul Fitri 1438 H yang melibatkan lima satgas yakni satgas deteksi, satgas preventif, satgas tindak, satgas Gakkum, Dan satgas Banops.