Patroli Malam Hari, Personel Raimas Ditsamapta Polda NTT Beri Pesan Kamtibmas dan Imbauan Prokes

Patroli Malam Hari, Personel Raimas Ditsamapta Polda NTT Beri Pesan Kamtibmas dan Imbauan Prokes

Tribratanewsnttt.com-  Personel Raimas Ditsamapta Polda NTT melaksanakan Patroli dialogis antisipasi C3 (Curhat, Curas dan Curanmor) serta melakukan imbauan protokol kesehatan (prokes) di  tempat penginapan di Kota Kupang, Sabtu malam (11/9/2021).

Kegiatan ini melibatkan sebanyak 22 personel Raimas Ditsamapta Polda NTT yang dipimpin oleh Danton Raimas Aipda Imanuel Robby Kolis dan Bripka Dicson H. Lay.

Pada kegiatan ini, personel Raimas Ditsamapta Polda NTT menyasar sejumlah tempat yang dianggap rawan terjadinya 3C maupun rawan pelanggaran protokol Prokes 5 M.

Adapun laokasi yang disambangi personel Patroli Raimas yakni di Petra Homestay, Satria Homestay, Belakamg Transmart, Taman Tagepe, Pantai Ketapang Satu, Jalan El Tari tepatnya depan Kantor Gunernur NTT, Hotel Winslow dan Homestay Royal.

Kepada warga masyarakat yang disambangi oleh Personel Raimas Ditsamapta Polda NTT diberi pesan Kamtibmas sekaligus imbaauan Prokes 5 M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas.

Danton Raimas Aipda Imanuel Robby Kolis menyampaikan bahwa, patroli sambang yang dilaksanakan ini guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif, serta untuk memastikan warga masyarakat menerapkan protokol kesehatan.

Menurutnya, kerjasama dalam komunikasi serta saling mengingatkan dan waspada dapat menambah rasa peka terhadap situasi apapun. 

"Semoga dengan adanya patroli  ini dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi warga masyarakat Kota Kupang", harap Aipda Imanuel Robby Kolis.