Sambangi Para Pedagang Ikan di Pasar Oeba, Personel Subditbintibsos Ditbinmas Polda NTT Edukasi Prokes dan Bagikan Masker Gratis

Sambangi Para Pedagang Ikan di Pasar Oeba, Personel Subditbintibsos Ditbinmas Polda NTT Edukasi Prokes dan Bagikan Masker Gratis

Tribratanewsntt.com - Personel Subditbintibsos Ditbinmas Polda NTT gelar kegiatan sambang ke para pedagang Ikan di Pasar Oeba, Kelurahan Oeba, Kota Kupang, Senin (4/10/2021).

Kegiatan ini dalam rangka memberikan Edukasi, Sosialisasi dan imbauan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Kegiatan ini dilakukan oleh tiga personel Ditbinmas dipimpin oleh Kasubditbintibsos Ditbinmas Polda NTT Kompol Alex K. Rapangula.

Dalam kegiatan ini, kepada warga masyarakat khususnya para pedagang ikan diberi imbauan Protokol kesehatan sekaligus membagikan masker gratis.

Kasubditbintibsos Ditbinmas Polda NTT mengimbau kepada pedagang ikan agar tetap mematuhi Prokes yakni, selalu menggunakan masker pada saat melayani pembeli maupun saat berpergian.

Dikatakannya, kedisiplinan protokol kesehatan harus diterapkan secara bersama-sama guna meminimalisisr penularan covid-19.

"Butuh kesadaran kita bersama, untuk itu saya bersama anggota mengajak seluruh warga mari kita gunakan masker, jaga jarak, terapkan protokol kesehatan agar covid-19 ini bisa diatasi," tandasnya.